Thursday, June 24, 2010

Design rumah dua lantai by Lawangarep.com

1 comment:

  1. Mungkin anda satu diantara banyak orang yang lebih memilih merancang rumahnya sendiri daripada harus memakai jasa arsitek. Alasannya, kekhawatiran anda akan campur tangan arsitek bisa mengacaukan selera dan keinginan anda. Sebaiknya jangan terburu buru mengambil kesimpulan demikian. Lawangarep Studio memiliki visi untuk selalu berupaya mengerti selera, kebutuhan, dan karakter personal anda.karena satu gaya disain tidak akan cocok untuk semua orang. dan kepuasan konsumen adalah kebanggaan yang tidak ternilai harganya.

    Satu orang bisa merasa nyaman dengan satu gaya disain tertentu tergantung gaya hidup, latar belakang, pengetahuan, dan lingkungan yang mempengaruhinya. karena itu seharusnya disain bangunan itu harus sesuai dengan kebutuhan karakter penghuninya bukan sekedar menjul gaya arsitektur tertentu. Klien berusia muda lebih menyukai gaya moderen yang up to date, menginginkan bangunan berkarakter dan tidak umum. Fokusnya lebih banyak ke gaya hidup sehingga penatan ruangnya lebih dinamis.

    Sementara klien yang sudah tua lebih memikirkan segi keamanan, yakni perlindungan dari tindakan kejahatan dan nilai investasi rumahnya. karena itu, biaya pembangunan menjadi penting untuk diperhatikan. Orang tua rata rata lebih nyaman dengan sesuatu yang lebih umum dan sudah pernah mereka alami. pilihan gaya rumahnya lebih banyak klasik simetris sehingga memberi kesan lebih statis, kokoh, dan berat. Pendekatan psikologi arsitektur bagi arsitek harus selalu dilibatkan dalam proses disain untuk menemukan bangunan dan suasana ruang yang ideal. aplikasinya melalui permainan warna, pencahayaan serta bentuk.

    ReplyDelete